Jumat, 13 Agustus 2010

Berbagai Macam Surat Cinta

cinta...ya 1 kata yang mempunyai banyak makna
di dalam cinta terdapat bahagia, sakit, pengorbanan, ketulusan, kasih sayang, keikhlasan, dan lain-lain.
Cinta itu juga seperti kentut
Kalo ditahan sesak kalo di ungkapkan legaaaa..
yaaaaaa...seperti inilah pengungkapan cinta melalui media surat yang di lakukan oleh berbagai macam orang sesuai profesinya

cekidoooot :D


SURAT CINTA SEORANG HACKER

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.



SURAT CINTA MATEMATIKAWAN

Tiga minggu yang lalu
Untuk pertama kalinya kulihat kau berdiri tegak lurus lantai
Kulihat alismu yang berbentuk setengah lingkaran dengan diameter 4 cm
Saat itulah kurasakan sesuatu yang lain dari padamu
Kurasakan cinta yang rumit bagaikan invers matriks berordo 5×5
Satu minggu kemudian aku bertemu kau kembali
Kurasakan cintaku bertambah,
bagaikan deret divergen yang mendekati tak hingga
Limit cintaku bagaikan limit tak hingga
Dan aku semakin yakin,
hukum cinta kita bagaikan
hukum kekekalan trigonometri sin2+cos2 = 1
Kurasakan dunia yang bagaikan kubus ini menjadi milik kita berdua
Dari titik sudut yang berseberangan,
kau dan aku bertemu di perpotongan diagonal ruang
Semakin hari kurasakan cintaku padamu
bagaikan grafik fungsi selalu naik yang tidak memiliki nilai ekstrim.
Hanya ada titik belok horizontal yang akan selalu naik
Kurasakan pula kasihku padamu
bagaikan grafik tangen (90o <>



SURAT CINTA PROGRAMMER

Wahai gadis...
Mungkin kau tak mengenalku seperti Visual Basic tak mengenal Linux

Namun percayalah...
Aku mengenalmu semua yang ada padamu
Karena query cintaku sudah mengakses semua database hatimu

Andai kau tahu...
Sejak aku bertemu denganmu, aku deklarasikan variable Dim Cinta As Boolean
Kebersamaan kita membuatku semakin yakin untuk melakukan inisialisasi Cinta = true

Tak pernah aku merasakan ini...
Begitu berat untuk debugging source code cinta ini
Tak kunjung bisa aku run perasaan hati ini

Selama ini aku coba untuk looping usahaku

While (Jadian == false)
{
try
{
menembakmu()
{
catch (Exception e)
{
End While
}
}

Selalu kutemui kondisi break. Keluar dari perulangan

Aku coba trace, apa yang salah dengan source code-nya
Aku coba deploy apa adanya application ini

Namun bukan cintaBerbalas.exe yang kutemui
Hanya file tak ber-ekstensi yang bahkan gambarmu.ico pun tak tampil

Aku harap segera mendapatkan Server Roles-mu
Aku bermimpi untuk bisa mendapatkan Grant atas Permission-ku

Aku berjanji tak akan multiplatform
Karena aku terlalu terpesona kepada Java Virtual Machine-mu
Karena aku tahu .NET Framework-mu yang paling compatible



SURAT CINTA ILMIAH

Archimedes dan Newton tak akan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan
E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi
dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya
pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular
yang tak
terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh
tetapan
gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat
menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen
cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium
yang
sempurna Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita...



SURAT CINTA ACCOUNTING

Dear pacarku……
Aku akan meng-CREDIT cintaku padamu, bila kamu men-DEBIT untukku cintamu.
Aku akan mencatat asmara kita ke dalam sebuah JOURNAL, dan mem-POSTING- nya kedalam NERACA hatiku.
Aku akan menjaga sebuah ACCOUNT cintamu, berdasarkan DOUBLE ENTRY.Dengan cara ini kamu akan tahu BALANCE credit atau debit dan AMOUNT dari cintaku padamu.
Kemesraan kita tercatat dalam WORKSHEET.
Kadang perlu kita lakukan ADJUSTING ENTRIES untuk menjaga cita kita tetap kokoh.
TRIAL BALANCE memperlihatkan bahwa kita serius satu sama lain, sebab TOTAL dari cinta kita ternyata satu dan sama.
Mari kita lakukan CLOSING ENTRIES saat kita setuju untuk menikah.
PROFIT & LOSS statement menyatakan apa yang telah terjadi kemudian.
Mari bersama-sama kita lihat BALANCE SHEET kita,
apa saja ASSETS & LIABILITIES kita??????
Ya ampun……. …sudah selusin anak rupanya….. ……..
Habis, lupa di AUDIT sih……



SURAT CINTA FISIKAWAN

Apa kabar sayangku?

Untaian kata-kata ku ini adalah ungkapan rasa rindu di hatiku. Untaian kata-kata ini adalah rasa rinduku yang sangat dalam, dengan eskalasi yang kuadratik, sayangku, meningkat seperti deret ukur, bukan deret hitung.

Rinduku padamu sangat menyesak di dada, bahkan mencapai titik tekanan yang maksimum pada ruang yang stabil. Itulah rinduku. Susah untuk menjelaskannya dengan kata-kata, begitu tak terhingga, seperti sebuah bilangan dibagi dengan nol.

Aku merasakan rindu mu di sini sayangku. Ibarat ada telepati yang menyatukan ruang pikiran kita dalam rindu, seperti gelombang elektromagtik dengan frekuensi rendah, tidak terlacak, tetapi bisa dirasakan kehadirannya.

Ada ruang rindu yang kita ciptakan. Sebuah ruang yang penuh dengan kata-kata cinta dan sayang, dia kedap suara terhadap dunia luar, dia begitu terang dengan intensitas cahaya yang maksimum, dan gema rindu kita bersahut-sahutan di dalamnya, sayangku.

Rindu adalah anugerah Tuhan, seperti Dia menciptakan bilangan phi 3,14 yang memberi roh pada semua lingkaran, yang tiada terputus, dan tiada akhir, itulah rindu, sayangku.

Rindu itu adalah energi, tidak dapat diciptakan, tidak dapat dimusnahkan, dan hanya berubah wujud. Energi itulah yang menjaga hangatnya ruang hati ini.

Aku rindu kamu, aku sayang kamu, melebihi segalanya, ibarat turunan pertama sebuah persamaan sama dengan nol, dia mencapai titik klimaksnya.

Salam ku dari jauh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click for Jambi, Indonesia Forecast